pandiran

Sekedar Berbagi Informasi

Selamat Datang di Pusat “Pengungsian” Kesehatan Masyarakat Samarinda

Pemilihan Kepala Daerah Putaran Ke dua atau Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur sudah dilaksanakan, sudah terlihat siapa yang pasti menang pada Pilkada putaran kedua ini. Janji-janji politik pun telah gencar diucapkan, salah satunya yang saya ingat adalah perbaikan kesehatan masyarakat. Kesehatan merupakan salah satu kebutuhan penting masyarakat disamping kebutuhan papan, dan pangan yang memadai ditambah lagi dengan kebutuhan akan listrik yang sekarang masuk dalam kebutuhan primer. Karena jika tidak ada yang satu (listrik) ini mustahil saya bisa menulis tulisan pada blog ini dengan laptop saya.

Tulisan ini dibuat sebenarnya berdasarkan kegundahan saya melihat pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh rumah sakit pemerintah yang ada di daerah saya (Samarinda, Kalimantan Timur), karena rumah sakit inilah yang menjadi rujukan bagi semua rumah sakit yang ada di Kaltim. Jika anda seperti saya (kalangan ekonomi menengah ke bawah), maka anda dilarang untuk sakit keras, mengapa? Continue reading

October 28, 2008 Posted by | opini | | 3 Comments