pandiran

Sekedar Berbagi Informasi

duh… Samarinda….

Jalan Arif Rahman Hakim merupakan jalan yang tiap hari saya lewati, kecuali hari Besar atau Libur, karena hanya jalan tersebut yang paling dekat jika hendak mengantar adik saya yang bersekolah di SMP Negeri 1 Samarinda kebetulan rumah saya berada di Jalan Jelawat Gg. 10. Jika tidak ada rutinitas tersebut saya tidak akan mau melewati jalan ini karena jalan yang berdebu dan mirip sekali dengan jalan HPH yang sudah diperkeras.

Sebenarnya jalan tersebut sudah seringkali diprotes warga agar Pemerintah Kota Samarinda cepat mengaspal agar tidak berdebu jika panas dan tidak licin jika turun hujan. Foto ini saya ambil pada tanggal 21 Mei 2008, mungkin inilah yang dinamakan puncak kemarahan warga sekitar jalan Arif Rahman Hakim tersebut.

May 22, 2008 - Posted by | Iseng

No comments yet.

Leave a Reply

