pandiran

Sekedar Berbagi Informasi

Kenyamanan Bekerja

Suatu hari Finance Manager di tempat saya bekerja, mengeluh kepada atasannya bahwa biaya operasional kantor menyusut karena belum mendapat tambahan biaya dari kantor pusat di Jakarta. Dia bingung harus mengatur semua kontrak dengan pihak ketiga, karena sudah berkomitmen akan melunasi semua tunggakan dalam bulan ini.

Hingga hari ini pun dana tersebut belum ditransfer, kebingungan dan stress terlihat diraut wajahnya, atasannya yang baik dan sabar mencoba menenangkannya, setelah diberi nasehat, maka terlihat agak tenang.

Dari semua kantor tempat saya bekerja baru kali ini saya melihat atasan kami yang begitu baik dan penyabar, tidak pernah marah, bebas mengkritik, bebas bersuara kapanpun jua,  sungguh sangat sayang jika saya harus resign dari tempat kerja baru saya ini, walaupun belum sebulan saya bekerja disini.

December 18, 2007 - Posted by | Iseng

No comments yet.

Leave a Reply

