pandiran

Sekedar Berbagi Informasi

Oh, motorku….

Pagi itu, saya terbangun kesiangan dan sangat terburu-buru menuju hotel tempat lokakarya mengenai delta mahakam, karena malamnya mesti lembur menyelesaikan proposal proyek, buat rencana saya menikah akhir tahun ini, ketika sampai di hotel tempat lokakarya yang kebetulan pagi itu sedang hujan deras, tibalah ditempat parkir sepeda motor. ketika hendak parkir saya disuruh oleh security yang berada di hotel tersebut parkir ditempat yang tentu saja motor kesayanganku kehujanan. Saya sangat marah sekali, karena hanya motor saya saja yang disuruh parkir di tempat hujan, sementara tamu yang lain yang datangnya bersamaan dengan saya tidak disuruh parkir ditempat hujan. akhirnya dengan sedikit ngotot, saya mengatakan saya tidak akan parkir ditempat yang terkena hujan.

lalu saya berpikir, kejadian seperti ini bukan sekali ini saja terulang pada diri saya, maksud saya bersitegang dengan security, kejadian yang sama pernah terulang juga ketika saya masuk pusat perbelanjaan, saya dilecehkan oleh security dengan tidak memperhatikan hak privasi saya.

ketika hal ini saya ceritakan kepada teman-teman saya semua pada ngomong, mungkin karena badan saya yang kecil sehingga security seringkali bersitegang dengan saya.

July 27, 2007 - Posted by | opini

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: