pandiran

Sekedar Berbagi Informasi

Tantric Love

Tantric Love- Bagian I

Artikelku disajikan dalam bentuk 3 bagian. Artikelku ini juga dikhususkan kepada pembaca yang sudah dewasa, sudah menikah, open-minded, mau menerima saran dari orang yang usia pernikahannya kurang dari 6 bulan, dan orang yang pernah gagal dalam berumah tangga tapi masih mau meluangkan waktu untuk memberi tips, sharing informasi tanpa bermaksud untuk menggurui, menjadi pakar sexology, pamer, atau menulis artikel jorok. Enjoy.

Banyak orang awam yang salah kaprah mengenai Tantra atau tantric love. Dikiranya Tantra sama dengan Mantra. Mantra itu adiknya Mandra lagi (just kidding). Yang benar nih, Tantra adalah perpaduan ilmu spritiual, philosophy, exhibitionism, swinging, dan terapi sex. Dalam bahasa Sansekerta kuno, Tantra berarti “pengumpulan energi”, khususnya energi Yin (wanita) dan Yang (Pria) dari sepasang kekasih. Energy ini termasuk pikiran, perasaan, physical, dan kegiatan sexual. Ada banyak jenis dan macam Tantric Love, tapi yang aku akan fokuskan kali ini di edisi pertama adalah Red Tantra, yang tujuannya adalah langsung jebret mengalirkan energi sex kepada pasangan anda. Oke sudah siap, tahan napas ya bacanya….

Eits, nanti dulu..hayo siapa itu yang dibelakang, sudah melotot aje…udah ambil ancang ancang mau melabrak ya, mentang mentang yang nulis Ria Wasseff, (eling eling, tahan emosi)…

Sebelum masuk ke bagian yang merinding, aku mau kasih tahu lagi, jika tantra bisa menolong hubungan suami istri yang sudah parah(sakit), tantra dapat mendobrak dinding yang menghalangi keharmonisan hubungan, memeperbaiki hubungan komunikasi, menyedapkan bumbu bumbu percintaan juga untuk memenuhi kebutuhan sensual pasangan kita. Untuk pria, dapat membuka dimensi dunia “keintiman” baru dan bisa juga menciptakan teknik jitu untuk meningkatkan hubungan intim sebelum mencapai multi orgasm. Nah sekarang, siap siaplah untuk berexplorasi kedalam dunia sex baru, kembangkan ide anda di bidang intimacy dan sex.

Sebelum menjalankan tipsku, anda harus mempelajari 6 element dasar Tantra yaitu: Pernapasan, Gerakan (movement), Pemilihan jenis musik yang tepat, Nada Suara/Vokal, Intention dan Attention. Jika anda sudah menguasai 6 teknik dasar Tantra, dijamin tidak hanya kepuasan orgasm saja yang anda bisa dapati, tapi juga peningkatan hubungan psikologi, emosi, dan spiritual.

Selain itu, ada 10 pedoman penting yang harus anda ikuti sebelum memulai perjalanan anda, yaitu:

1. Jangan ragu untuk bereksperimen dan menjelajahi daerah sensitive pasangan kita

Ada 10 titik sensual pada tubuh pria yaitu: di unyeng unyeng kepala (bagi istri yang punya suami pitak, wah ilmu ini tokcer deh), di kedua belah telinga (sambil diraba, coba ambil itu cotton bud, bersihin sekalian kotoran di telinga suami), leher (asal jangan diberi kecupan drakula, sah sah saja), dua titik didada (ngga mau pakai bahasa bakunya takut dikira porno), ketiak (harus cukur bulu dulu, kalo yang bulunya lebat, ati2, bisa2 kegelek’an). Daerah udel, daerah dibawah udel (antara mr heppy dan udelnya), daerah dibwah mr heppy dan (maaf) lubang buat kebelakang, di selangkangan, dan dibelakang dengkul.

Untuk wanita hampir sama kecuali bagian Mr. happy diganti dengan Mrs. Happy.

2. Buka pintu hati anda kepada pasangan anda

Gunakan ilmu dengan tulus iklhas, tanpa ada “udang diatas bakwan”.

3. Harus rela melepas ego anda

Beberapa pria selalu minta dilayani dan egonya tinggi. Buang jauh jauh deh ego anda, yang penting istri senang. Juga wanita, suka emoh melakukan hal ini karena jijik atau tidak biasa, dan sebagainya.

4. Rela melebur dan mentransport energi yin dan yang kepada pasangan anda

Keluarkan energi anda semaksimal mungkin. Kalau perlu minum extra josh (just kidding).

5. Nikmati permainan cinta. It’s not about goal

Jangan bermain cinta seperti buru buru mau ngambil gaji. Nikmati setiap detik dengan pasangan anda. Permainan tantra bukan untuk mencapai ejakulasi semata, tetapi lebih kepada pemberian rasa nyaman kepada pasangan anda.

6. Serahkan diri anda seutuhnya kepada pasangan anda. Anda akan takjub melihat dampaknya nanti.

Ingat film titanic, nah seperti itulah anda menyerahkan diri anda kepada pasangan anda. Mau kapal bentar lagi tenggelem, tetap memadu cinta.

7. Percaya diri dan percaya kepada pasangan anda

Harus percaya kepada diri anda, jangan takut gagal, juga semangati pasangan anda, jangan diledek kalo gagal.

8. Tidak ada keragu-raguan. Pantang mundur.

Maju terus pantang mundur. Jangan setengah setengah melakukan, asal anda sudah resmi nikah sih, jangan takut digedor hansip.

9. Jangan cepat mengambil kesimpulan.

Jangan cepat puas, kalau anda beranggapan pasangan anda sudah puas, jangan langsung berhenti, tapi tanyakan, suka ngga permainan ini, apa yang ngga suka ?.

10. Be prepared to have fun !!!

Fun Fun Fun…sebelum membaca bagian kedua., baca dulu artikel ini baik baik ya. ….

Tantric Love Bagian II

Sebagaimana yang aku ketengahkan di bagian pertama, tantric love adalah perpaduan energi yin (female) dan yang (male), yaitu energi antara sepasang kekasih.

Langkah selanjutnya untuk mempraktekkan red tantra adalah siapkan scarf yang bisa anda gunakan untuk menutup mata pasangan anda. Kalau tidak punya scarf boleh blindfolded, serbet makan, asal jangan kain kafan atau kacamata kuda saja oke..

Siapkan juga minyak zaitun, baby oil, asal jangan minyak kayu putih atau minyak nyong nyong atau cap kapak, bisa pingsan pasangan kita nyium baunya atawa bisa kejet kejet kepanasan nanti. Terus, lubricant oil untuk melicinkan yang macet macet, asal jangan pake oli top 1, wah itu oli sudah terkenal bisa memporak pandakan mobil anda, jangan deh dikasih ke pasangan, kasihan…bisa bonyok benjut nanti. Juga kalau yang punya bulu bulu (feathers fun), asal jangan bulu ayam atau bulu babi ya.

Nah sekarang kita sudah mulai memasuki bagian yang serem, hayo yang belum nikah, maaf ya, tutup mata rapat rapat atau dimasukin ke floppy disk aja nih tulisanku, yang belum open minded masih convensional, jangan dikutuk aku yak, bagi pasutri yang open minded kasih tahu ya hasilnya…(wink wink, istilah si upai).

1. Striptease

Pasang musik exotic, biasanya musik padang gurun sahara atau mediteranian cocok untuk mengiringi adegan ini. Jangan pasang musik nya Mick Jagger ya, ngga sinkron. Setelah musik dipasang, secara bergantian lepas helai demi helai pakaian pasangan anda. Padukan irama musik dengan gerakan tarian yang gemulai.

2. Symphony

Bayangkan anda adalah seorang musisi. Pilih instrument, dan mainkan irama musik dengan menggunakan tubuh pasangan anda at least selama 5 menit. Ingat, jangan sekali kali memilih drum, kasihan itu tubuh pasangan kita bisa bonyok. Pasangan anda juga harus menebak, instrument apa yang sedang anda mainkan.

3. Surrender

Serahkan diri anda kepada pasangan anda. Biarkan pasangan anda melakukan apapun yang dia mau. Tutup mata anda untuk lebih kreatif. Janagn cekikan ya, nanti dikira pasangan kita, kiat ini ada turunan Mrs. Kunti.

4. Tantric Breath

Hembuskan napas cinta anda ke seluruh lekuk dan bagian sensitive pasangan anda, dimulai dari leher sampai ujung kaki, bagian depan, dan bagian belakang. Anda juga bisa gunakan bulu halus untuk menggelitik tubuhnya. Bagi yang pasangannya tidak tahan geli, jangan ikuti tips keempat, kasihan, bisa bisa ngompol nanti..

5. Finger Walking

Jelajahi tubuh pasangan anda, sentuh bagian bagain sensitifnya. Tanyakan bagian mana yang paling dia suka. Cuci tangan dulu, jangan sampai jari jari kita bau bawang, terasi, dan teman temannya.

6. Tantric Kiss

Rebahkan tubuh pasangan anda dan mulai berikan ciuman lembut di seluruh wajahnya, tubuhnya, dan diakhiri dengan French kiss. Ingat, gosok gigi, pake mouthwash dulu. Jangan habis makan jengkol langsung ngasih ciuman.

7. Tantric Dance

Berdiri bersama pasangan anda, dekap erat erat dan bergoyang bersama, mengikuti irama. Jangan malu malu dansa, hayo mu cha cha, meringue, salsa, goyang ingul. Do It.

Chakra (Ini Chakra dari sansekerts bukan hotel Chakra Kembang, hayo yang di Jogja, pasti tahu deh hotel ini)..

Chakra dalam tantric love berarti roda. Ada 7 buah roda energi dalam tubuh manusia. Ketujuh energi ini berkaitan dengan energi cahaya, suara, dan warna, jika anda sudah memahami chakra, berarti anda sudah memahami hubungan antara kebutuhan sexual dan psikologi. Berikut adalah 7 sumber energi chakra:

1. Chakra pertama

Chakara ini terletak didaerah perineum(silahkan cari di mang – google, karena terlalu vulgar ditampilan disini), Akar chakra ini berwarna merah darah dan energi yang bersumber merupakan energi insting kita sebagai manusia.

2. Chakra kedua

Chakra ini terletak di organ sexual kita. Akar chakra ini berwarna oranye dan merupakan enregi yang bersumber dan berhubungan dengan kapasitas reporduksi kita (stamina) dan keinginan sexual.

3. Chakra ketiga

Solar plexus letaknya di abdomen perut dekat dengan navel. Juga dikenal sebagai tempat sumber emosi, warnanya kuning, disinilah tempat sumber segala kekuatan, baik kekuatan amarah/emosi hingga kekuatan tertawa/pendamai.

4. Chakra keempat

Hati, warnanya hijau, melambangkan kemampuan kita untuk memberi dan menerima kasih sayang dan cinta kasih serta compassion kita kepada pasangan kita.

5. Chakra kelima

Kerongkongan. Warnanya biru, memberikan sumber energi untuk berkomunikasi dan kemampuan kita untuk mendengarkan orang lain.

6. Chakra keenam

Dikenal sebagai mata ketiga, terletak ditengah kening. Warnanya adalah indigo. Dan merupakan sumber imajinasi dan energi psychic.

7. Chakra ketujuh

Merupakan mahkota kepala kita, warnanya adalah ungu tua. Dan merupakan sumber energi spiritual yang mengubungkan kita kepada alam semesta.

Sekarang saya kasih kesempatan pembaca untuk mengisi 25 pertanyaan dibawah ini dengan jawaban ya atau tidak.

1. Apakah anda percaya takdir ? (third eye)

2. Apakah anda mudah memberi maaf kepada orang lain ? (hati)

3. Apakah anda selalu mengikuti insting anda ? (solar)

4. Apakah anda tipe orang yang kreatif ?(sacral)

5. Apakah anda merasa hidup ini adalah pelajaran ?(crown)

6. Apakah anda ingat mimpi anda ?(third eye)

7. Apakah anda merasa nyaman dengan potensi sexual anda ?(sacral)

8. Apakah anda merasa in control setiap saat ?(solar)

9. Apakah anda tahu apa yang anda inginkan dan butuhkan ?(throat)

10. Apakah anda memberi reward atas kesukesan anda ?(heart)

11. Apakah anda selalu merasa yang terbaik di segala situasi ?(heart)

12. Apakah anda berani menerima komitment ?(heart)

13. Apalah anda menikmati sex, tanpa rasa malu atau bersalah ?(sacral)

14. Apakah anda merasa orang yang penuh kekuasaan ?(solar)

15. Apakah anda senang berada ditengah banyak orang ?(root)

16. Apakah anda percaya miracle ? (crown)

17. Apakah anda bisa mengekpresikan perasaan cinta anda dengan mudah ?(sacral)

18. Apakah anda penuh percaya diri ?(solar)

19. Apakah anda lebih banyak memberi dari menerima ?(heart)

20. Apa anda merasa nyaman bicara didepan umum ?(throat)

21. Apakah situasi keuangan anda baik ?(root)

22. Apakah anda tahu tujuan hidup anda ?(crown)

23. Apakah anda merima cinta tanpa pamrih ?(root)

24. Apakah anda tipe orang yang cepat beradaptasi ?(root)

25. Apakah anda mampu menjadi pendengar yang baik tanpa memberi komentar ?(throat)

Yes to 25 buka semua chakras anda

No tutup semua chrakra dan berlatihlah lebih baik

Sometimes Chakra anda lemah dan perkuat dengan latihan.

Tantric Love Bagian III

Nah, sebelum masuk bagian ketiga atau jilid terakhir, aku mau memberikan sedikit history tentang asal muasal tantric love. Historynya ini aku ambil dari buku “Tantra, Sex and Beyond” karyanya Mas Wendell E. Wikinson. Aku sudah terjemahkan supaya lebih enak dibaca.

Zaman dulu nih, ada seorang dewi dalam filosofi agama hindu, namanya Dewi Sukta. Andalan si Dewi adalah Rig Veda yang merupakan sumber utama ajaran Tantra. Tantra sendiri artinya untaian halus, istilahnya nih, kalau universe itu diibaratkan kain tenun maka Tantra adalah alat yang berfungsi untuk merajut kain itu.

Kesaktian si Dewi dikenal sebagai “Shakti” yang mengandung semua unsur kewanitaan. Dewi mengibaratkan matahari dan bulan sebagai matanya, angin sebagai napasnya, gunung sebagai tulangnya, air dan laut sebagai venanya. Dewi juga mengkombinasikan energi listrik, magnet, panas, cahaya untuk memanifestasikan ilmunya itu.

Untuk memainkan teknik ini Dewi juga mengenalkan mantra khusus yang disebut “Path of Mantra”. Mantra merupakan kombinasi bunyi bunyi rahasia yang bertujuan untuk menstimulasikan energi. Bunyinya antara lain adalah “OM HRIM STRIM HUM”. Mantra ini sangat menolong untuk memudahkan berkonsetrasi dan membangunkan energi spiritual.

Tantra mengibaratkan tubuh manusia sebagai kuil kehidupan. Elemen mysterious mengalir mulai dari kepala hingga kaki, di otak, hingga ke sel dan molekul tubuh. Tujuan utama tantra adalah membangkitkan energi kehidupan a.ka. energi cinta dan energi kasih sayang.

Salah satu elemen tantra adalah Tantric Yoga yang menggabungkan unusr sex pria dan wanita dan mengfokuskan kepada penyatuan kedua energi yin dan yang. Tantric sex juga menyatukan seluruh panca indera anda, jika sudah menyatu, maka pasangan akan memperoleh ultimate sex. Ilmu tantra tidak melulu melibatkan sexualitas dan exotism, tetapi juga berkembang kearah kegiatan lainnya seperti menulis puisi, menyanyi, menggambar, membaca puisi, menari, dan gymnasium. Segala kegiatan atau hobbies yang melibatkan pasangan untuk menjalankannya (psst, asal bukan hobi kleptomania dan hobi gebuk mengebuk ala senior IPDN ya).

Basic dari tantra adalah bagaimana caranya mengontrol pikiran dan mood. Mengatur pernapasan, eye contact, menciptakan permainan foreplay yang selayaknya dimainkan selama 1 jam, dan mengatur climax agar tidak terjadi secara cepat (ejakulasi dini). Salah satu cara jitu tantra adalah tantra kissing.

Kalau bangsa Perancis terkenal dengan French Kissnya, India juga terkenal dengan Tantra Kissing. Berciuman adalah bagian paling exotic dari Tantra, ciuman merupakan hubungan intim pertama bagi sepasang kekasih baru. Bagi sebagian orang, hebat atau tidaknya ciuman bisa diartikan hebat atau tidaknya orang itu di ranjang. Bahkan sebagian orang bisa mencapai orgasm hanya dengan berciuman (setiap orang berbeda beda opininya, ada yang baru disentuh sedikit saja oleh pasangannya langsung merem melek, ada yang sampe berjam jam, masih bengong, memandang langit langit kamar sambil mikir, masakanku hangus ngga ya di dapur ?).

Dalam ilmu tantra dianjurkan untuk mencium pasangan anda paling sedikit 2 kali sehari, dimulai dengan ciuman lembut di kening antar 2 alis mata, kedua belah mata, hidung, bibir, dan seluruh wajahnya. Usap lembut kening, wajah dan kemudian gunakan hidung anda untuk mengusap seluruh wajahnya. Teknik berciuman bisa anda dapatkan dengan mengakses website :

http://www.avacadell.com/dr_ava_says/tantric_love_sex/tantric_kissing.html. Terlalu vulgar soalnya kalau saya terjemahkan.

Kalau teknik berciuman sudah dikuasai, lalu kita pindah ke teknik pemijatan dan mandi ala tantric love. Tantric massage dapat membuat anda dan pasangan anda menjadi lebih rilex dan dapat dengan mudah mengekpresikan kasih sayang dan cinta anda. Dikarenakan penjelasannya terlalu vulgar untuk komunitas KCM, aku insert websitenya saja ya, silahkan mengakses:

http://www.whitelotuseast.com/TantraMassage.htm

Nah sebelum memulai sesi pemijatan, ciptakan suasana kamar tidur seromantis mungkin, singkirkan itu baju baju kotor, kertas kertas, dan tata tempat tidur dengan warna warna lembut seperti merah maroon, hijau tosca, lavender, jangan pakai sprei motif batik atau kembang kembang apalagi sprei motif Disneyland atau Marvel. No way Jose, bisa bisa si suami malah berfantasi jadi spiderman lagi, rusak pula suasana. Lalu taruh lilin lilin wangi, aromatherapy, dan pasang musik lembut. (Ingat, kalo lilin wangi tidak ada, jangan sekali kali pakai petromax ya, malah bau spiritus nantinya).

Siapkan juga minyak lavender, minyak zaitun untuk memijat pasangan anda. Juga baskom berisi air hangat untuk membersihkan tubuhnya setelah dipijat. Suasana kamar mandi juga harus dibersihkan dulu, jangan pakaian dalam berserakan dimana mana. Kalau kamar mandinya bathtub, bisa diisi air hangat, garam wangi, dan bunga bungaan (Ingat, jangan pakai bunga kantil atau kamboja ya, nanti pasangan kita mengira kita mau ngedukunin beliau lagi), pakai saja itu bunga rose, melati, sedap malam.

Kalau kamar mandinya pakai shower, aku ngga bisa kasih saran. Experiment sajalah !!!. Selamat mencoba.

By: Ria Wasseff

Sumber: KCM

May 26, 2007 - Posted by | cinta

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: